Home Terkini Menyesal Anjingnya Tewaskan ART, Presenter Bima Aryo Siap Bertanggung Jawab – Liputan6.com

Menyesal Anjingnya Tewaskan ART, Presenter Bima Aryo Siap Bertanggung Jawab – Liputan6.com

12
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta – Presenter Bima Aryo mengaku tak mengetahui dengan pasti anjingnya berjenis Malinois Belgia telah menyerang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan pada Jumat (30/9/2019). Kala peristiwa itu berlangsung, ia tak ada di tempat kejadian.

Meski begitu, Bima Aryo menyesal dengan adanya peristiwa penyerangan anjing miliknya pada ART yang baru dua minggu bekerja di rumahnya.

Salah satu kerabat Bima Aryo, Haikal, menjelaskan presenter petualangan ini siap bertanggung jawab kepada keluarga korban.

“Dia cuma bilang menyesal, sebisa mungkin dia akan bertanggung jawab sepenuhnya dan ke keluarga korban juga dia sudah bertanggung jawab. Suaminya sudah bisa menerima, sudah dikasih kompensasi yang enggak bisa saya sebut. Yang sudah bisa diterima dari keluarga korban,” papar Haikal, di kediaman Bima Aryo, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019). 

 



Selengkapnya: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4053804/menyesal-anjingnya-tewaskan-art-presenter-bima-aryo-siap-bertanggung-jawab

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Menyesal Anjingnya Tewaskan ART, Presenter Bima Aryo Siap Bertanggung Jawab – Liputan6.com”

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4053804/menyesal-anjingnya-tewaskan-art-presenter-bima-aryo-siap-bertanggung-jawab