Home Terkini Cerita Edi Mencari 4 Saudara yang Ternyata Sudah Jadi Kerangka – Detiknews

Cerita Edi Mencari 4 Saudara yang Ternyata Sudah Jadi Kerangka – Detiknews

42
0
SHARE





Banyumas
Edi Pranoto (49), anak keempat Misem (76), tidak pernah menyangka hilangnya empat anggota keluarganya akibat dibunuh oleh kakak dan keponakannya sendiri. Selama empat tahun lebih dirinya sempat berupaya mencari keberadaan keempat anggota keluarganya tersebut.

“Saya jarang di sini (Banyumas), (tinggal) di rumah mertua. Empat tahun lebih, saya tanya keluarga nggak ada yang tahu, lingkungan nggak ada yang tahu, nggak tahu… nggak tahu, mau bagaimana lagi,” kata Edi kepada wartawan setelah menyaksikan prarekonstruksi di rumah ibunya, Misem, Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan Banyumas, Rabu (28/8/2019).

Edi mengaku sempat mendapatkan informasi dua korban, yakni kakaknya Supratno dan keponakannya Vivin, tinggal di Purwokerto. Atas dasar informasi itu, dia sempat mencari keponakannya Vivin di kampus IAIN Purwokerto saat itu.




“Saya sempat ke Purwokerto, ke kampus STAIN (IAIN saat ini), ke kosan, ke teman…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4684502/cerita-edi-mencari-4-saudara-yang-ternyata-sudah-jadi-kerangka

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Cerita Edi Mencari 4 Saudara yang Ternyata Sudah Jadi Kerangka – Detiknews”

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4684502/cerita-edi-mencari-4-saudara-yang-ternyata-sudah-jadi-kerangka