Home Terkini Ini Alasan NASA Menamai Batu di Mars dengan Rolling Stones Rock –...

Ini Alasan NASA Menamai Batu di Mars dengan Rolling Stones Rock – Tekno Tempo

36
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Selama beberapa dekade, musik The Rolling Stones begitu populer di Bumi. Sekarang, pengaruh band rock meluas sampai ke Mars. Tim di balik pendaratan NASA InSight telah menamai sebuah batu di Mars dengan nama band Rolling Stones Rock.

Laman resmi NASA, 23 Agustus 2019, menulis, anggota Rolling Stones yang terdiri atas Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood, menyambut gembira pilihan NASA itu. 

 “Cara yang luar biasa untuk merayakan tur ‘Stones No Filter’ yang tiba di Pasadena. Ini jelas merupakan tonggak sejarah dalam perjalanan panjang kami. dan sejarah yang penting. Terima kasih banyak kepada semua orang di NASA karena mewujudkannya.”

Batu yang dinamai Rolling Stones itu berukuran sedikit lebih besar dari bola golf. Batu itu tampaknya telah berguling sekitar 1 meter pada 26 November 2018, terdorong oleh InSight ketika pesawat ruang angkasa NASA ini mendarat di Mars untuk mempelajari Planet Merah.

 Rolling Stones di Rose Bowl 22…



Selengkapnya: https://tekno.tempo.co/read/1240113/ini-alasan-nasa-menamai-batu-di-mars-dengan-rolling-stones-rock

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Ini Alasan NASA Menamai Batu di Mars dengan Rolling Stones Rock – Tekno Tempo”

Sumber: https://tekno.tempo.co/read/1240113/ini-alasan-nasa-menamai-batu-di-mars-dengan-rolling-stones-rock