Home Terkini 7 Fakta Tewasnya 1 KKB di Wamena, Bermula dari Teriakan Warga hingga...

7 Fakta Tewasnya 1 KKB di Wamena, Bermula dari Teriakan Warga hingga TNI-Polri Sempat Bernegosiasi – Tribun Papua

38
0
SHARE


Satu anggota KKB tewas dalam kontak senjata dengan pasukan TNI-Polri di Pasar Ajibana, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (23/08/2019)

(Dok Humas Polda Papua)

Mobil yang digunakan 5 orang KKB yang sebelumnya terlibat baku tembak di Pasar Ajibana, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (23/08/2019) 

TRIBUNPAPUA.COM – Satu anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas dalam kontak senjata dengan pasukan TNI-Polri di Pasar Ajibana, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (23/08/2019) siang.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolres Jayawijaya AKBP T Ananda.

“Ya. Benar kita kontak senjata dengan kelompok KKB di Kota Wamena. Kami berhasil melumpuhkan 1 orang,” ungkapnya ketika dikonfirmasi Kompas.com, melalui telepon selulernya, Jumat siang.

Dikutip TribunPapua.com dari Kompas.com berikut 7 fakta tewasnya 1 anggota KKB saat kontak senjata dengan TNI-Polri…



Selengkapnya: https://papua.tribunnews.com/2019/08/23/7-fakta-tewasnya-1-kkb-di-wamena-bermula-dari-teriakan-warga-hingga-tni-polri-sempat-bernegosiasi

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “7 Fakta Tewasnya 1 KKB di Wamena, Bermula dari Teriakan Warga hingga TNI-Polri Sempat Bernegosiasi – Tribun Papua”

Sumber: https://papua.tribunnews.com/2019/08/23/7-fakta-tewasnya-1-kkb-di-wamena-bermula-dari-teriakan-warga-hingga-tni-polri-sempat-bernegosiasi