Home Terkini Polisi Buru Dua Pemeran Laki-laki Lainnya Video ‘Seks Gangbang’ Garut – Detiknews

Polisi Buru Dua Pemeran Laki-laki Lainnya Video ‘Seks Gangbang’ Garut – Detiknews

50
0
SHARE





Garut
Polisi mengklaim telah mengantongi identitas seluruh pemeran dalam video ‘seks gangbang’ yang viral di media sosial. Dua dari 4 orang yang diduga pemeran dalam video itu telah berhasil diamankan.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan saat ini tim Resmob Satreskrim Polres Garut sedang memburu dua pria lain yang ada dalam video tersebut.

“Identitasnya sudah kami kantongi. Mohon waktu sedang kami lakukan pendalaman dan pengejaran,” ucap Budi kepada wartawan di kantornya, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Kamis (15/8/2019).



Budi mengaku pihaknya telah mengantongi identitas kedua lelaki pemeran video ‘seks gangbang’ tersebut. Namun, Budi belum bisa membocorkan identitasnya. Yang pasti, kata Budi, kedua pria tersebut berasal dari Garut.

“Intinya kami sedang dalami, kaitan dengan dimana terakhir keduanya berada dan tim sedang melakukan pengejaran,” ucap Budi.

Sebelumnya polisi telah mengamankan seorang biduan dangdut…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4666220/polisi-buru-dua-pemeran-laki-laki-lainnya-video-seks-gangbang-garut

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Polisi Buru Dua Pemeran Laki-laki Lainnya Video ‘Seks Gangbang’ Garut – Detiknews”

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4666220/polisi-buru-dua-pemeran-laki-laki-lainnya-video-seks-gangbang-garut