Home Terkini Ketua Pansus: Pemilihan Wagub DKI Dibahas Anggota DPRD Periode Baru – detikNews

Ketua Pansus: Pemilihan Wagub DKI Dibahas Anggota DPRD Periode Baru – detikNews

32
0
SHARE





Jakarta
Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ongen Sangaji mengatakan pemilihan Wagub DKI dipastikan tak bisa diselesaikan oleh anggota DPRD DKI periode 2014-2019. Dia menegaskan pembahasan wagub DKI akan dilanjutkan anggota dewan periode baru 2019-2024.

“Kalau saya haqul yakin bahwa ini bisa dilakukan teman-teman di periode 2019-2024, yang penting perangkatnya sudah selesai, jadi jangan berpikir bahwa kita nggak kerja, sudah selesai,” kata Ongen saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/8/2019).

“Saya pastikan batal. Nggak mungkin bisa. Karena memang tidak ada ruang lagi untuk kita bisa melakukan rapimgab,” lanjut dia.

Ongen mengatakan tugas pansus pemilihan Wagub DKI pengganti Sandiaga Uno sudah rampung. Dia menyebut sudah menyerahkan tatib pemilihan wagub DKI utnuk kemudian diteruskan digelarnya rapimgab sebelum paripurna di DPRD DKI.

Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI ini mengatakan selama prosesnya ada dua…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-4663242/ketua-pansus-pemilihan-wagub-dki-dibahas-anggota-dprd-periode-baru

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Ketua Pansus: Pemilihan Wagub DKI Dibahas Anggota DPRD Periode Baru – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4663242/ketua-pansus-pemilihan-wagub-dki-dibahas-anggota-dprd-periode-baru