Home Terkini Gara-Gara Ini, Bos Versace Harus Meminta Maaf ke China – CNBC Indonesia

Gara-Gara Ini, Bos Versace Harus Meminta Maaf ke China – CNBC Indonesia

37
0
SHARE


Jakarta, CNBC Indonesia – Label mewah asal Italia, Versace dan direktur artistiknya Donatella Versace meminta maaf pada China. Permintaan maaf itu disampaikan setelah satu T-shirt buatan Versace dikritik secara luas di media sosial di China karena menuliskan wilayah Hong Kong dan Makau sebagai negara terpisah.

Dalam permintaan maaf yang disampaikan melalui akun Weibo itu, Versace mengatakan telah membuat kesalahan. Versace mengaku telah berhenti menjual T-shirt itu per 24 Juli 2019.

“Versace menegaskan kembali bahwa kami sangat mencintai China, dan dengan tegas menghormati wilayah dan kedaulatan nasional China,” kata perusahaan yang berbasis di Milan itu dalam sebuah pernyataan di akhir pekan. Mengutip Reuters, Versace telah dibeli oleh Capri Holdings Ltd milik Michael Kors pada September 2018.

Versace menjadi perusahaan terbaru yang terjerat dalam isu-isu politik yang melibatkan China. Sejak tahun lalu, negara tirai bambu ini terus meningkatkan pengawasannya…



Selengkapnya: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190813072815-4-91519/gara-gara-ini-bos-versace-harus-meminta-maaf-ke-china

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Gara-Gara Ini, Bos Versace Harus Meminta Maaf ke China – CNBC Indonesia”

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190813072815-4-91519/gara-gara-ini-bos-versace-harus-meminta-maaf-ke-china