Home Terkini Usai Dinyatakan Tersangka KPK, Sekda Jabar Bertemu Ridwan Kamil dan Ini yang...

Usai Dinyatakan Tersangka KPK, Sekda Jabar Bertemu Ridwan Kamil dan Ini yang Dibahas Halaman all – KOMPAS.com

30
0
SHARE


BANDUNG, KOMPAS.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat bertemu dengan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa tak lama setelah Iwa ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (29/7/2019).

Dalam pertemuan itu, pria yang akrab disapa Emil itu mengingatkan Iwa agar taat aturan dan menjalani seluruh proses hukum yang berjalan.

“Saya hanya menekankan tadi malam tolong taati aturan hukum terkait proses ini,” kata¬†Emil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Selasa (30/7/2019)

“Kalau pada proses ini statusnya masih belum ada perubahan, masih ada hak-hak kepegawaian yang melekat, kita harus juga adil, hak kewajiban berlaku jabatan dan statusnya jelas seperti apa,” lanjut dia.

Dalam pertemuan itu, Emil juga mendengarkan penjelasan langsung dari Iwa soal masalah tersebut.

Baca juga: Jadi Tersangka Suap Meikarta, Sekda Jabar Iwa Karniwa Cuti Tiga Bulan

 

Iwa pun akhirnya mengajukan cuti selama tiga bulan agar bisa…



Selengkapnya: https://bandung.kompas.com/read/2019/07/30/20510131/usai-dinyatakan-tersangka-kpk-sekda-jabar-bertemu-ridwan-kamil-dan-ini-yang?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Usai Dinyatakan Tersangka KPK, Sekda Jabar Bertemu Ridwan Kamil dan Ini yang Dibahas Halaman all – KOMPAS.com”

Sumber: https://bandung.kompas.com/read/2019/07/30/20510131/usai-dinyatakan-tersangka-kpk-sekda-jabar-bertemu-ridwan-kamil-dan-ini-yang?page=all