Home Terkini Cedera Horror dan Dibawa ke Rumah Sakit, Karier Asensio Berakhir? – Indosport

Cedera Horror dan Dibawa ke Rumah Sakit, Karier Asensio Berakhir? – Indosport

39
0
SHARE


Marco Asensio digotong keluar untuk mendapatkan penanganan medis membuat banyak pihak menganggapnya akan mengakhiri musim lebih cepat.

INDOSPORT.COM – Laga International Champions Cup (ICC) 2019 antara Real Madrid vs Arsenal sempat terjadi insiden cedera horror yang dialami oleh gelandang Los Blancos, Marco Asensio pada Rabu (24/07/19).

Insiden ini terjadi ketika dirinya tengah membayang-bayangi striker The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-67. Namun dalam duel sengit tersebut dirinya gagal mengontrol tubuhnya dan langsung terkapar di atas lapangan. Tak ayal dirinya harus keluar dari lapangan karena cedera yang dialaminya.

Cedera yang dialami pemain berusia 23 tahun itu nampaknya cukup serius hingga harus melibatkan paramedis lapangan. Hal ini pun juga membuatnya dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Melihat parahnya cedera yang dialami pemain Timnas Spanyol itu membuat banyak pihak berspekulasi jika Asensio tidak akan kembali bermain bersama Arsenal untuk…



Selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190724/cedera-horror-dan-dibawa-ke-rumah-sakit-karier-asensio-berakhir

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Cedera Horror dan Dibawa ke Rumah Sakit, Karier Asensio Berakhir? – Indosport”

Sumber: https://www.indosport.com/sepakbola/20190724/cedera-horror-dan-dibawa-ke-rumah-sakit-karier-asensio-berakhir