Home Terkini Daripada Pakai Sabu, Lebih Baik Lakukan Cara Ini untuk Jaga Stamina –...

Daripada Pakai Sabu, Lebih Baik Lakukan Cara Ini untuk Jaga Stamina – detikHealth

43
0
SHARE


Jakarta – Komedian Nunung terjerat kasus narkoba dan menambah daftar artis yang menggunakannya. Ia mengaku telah mengonsumsi narkoba jenis sabu selama lima bulan terakhir.

“Tsk 2 (Iyan) dan 3 (Nunung) mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkap polisi dalam keterangannya seperti yang diberitakan detikcom.

Acap kali sabu digunakan untuk menjaga stamina tubuh. Padahal sabu yang mengandung senyawa kimia methamphetamine dan amphetamin ini bekerja langsung pada sistem saraf pusat sehingga dianggap berbahaya.



Daripada menggunakan sabu, lebih baik menggunakan beberapa hal yang lebih sehat ini untuk menjaga dan meningkatkan stamina, dikutip dari Healthline.

1. Olahraga

Organisasi kesehatan dunia (WHO) menganjurkan aktivitas fisik dengan intensitas sedang selama 150 menit dalam sepekan, atau kurang lebih 30 menit sehari selama 5 hari. Olahraga terbukti bisa memperbaiki mood dan membuat tubuh lebih berstamina.

2. Makan seimbang dan sehat

Untuk mendapatkan…



Selengkapnya: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4632581/daripada-pakai-sabu-lebih-baik-lakukan-cara-ini-untuk-jaga-stamina

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Daripada Pakai Sabu, Lebih Baik Lakukan Cara Ini untuk Jaga Stamina – detikHealth”

Sumber: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4632581/daripada-pakai-sabu-lebih-baik-lakukan-cara-ini-untuk-jaga-stamina