Home Terkini Perjuangkan Fasos Fasum dari Lahan Kemenkumham, Arief Sebut Siap Dicopot – TangerangNews

Perjuangkan Fasos Fasum dari Lahan Kemenkumham, Arief Sebut Siap Dicopot – TangerangNews

37
0
SHARE


 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tengah berseteru terkait lahan Kemenkumham di Kota Tangerang.

Perseteruan itu berawal dari sindiran Yasonna saat meresmikan gedung kampus Poltekip dan Poltekim di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Selasa (9/7/2019). Saat memberikan sambutan, ia sempat menyindir Arief karena menganggap Pemerintah Kota Tangerang tidak bersahabat terkait perizinan.

Sementara Arief terkait penyataan itu, langsung melayangkan nota keberatan dan klarifikasi kepada Menteri Hukum dan HAM.

Arief kemudian menghentikan layanan publik seperti angkutan sampah, perbaikan drainase, perbaikan dan penerangan jalan di kantor-kantor Kemenkumham di Kota Tangerang.

Kemenkumham lalu melaporkan Arief ke Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota atas tuduhan pemakaian gedung Kemenkumham tanpa izin.

Akibat perseteruan itu, Arief pun dipanggil Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo…



Selengkapnya: http://tangerangnews.com/kota-tangerang/read/27785/Perjuangkan-Fasos-Fasum-dari-Lahan-Kemenkumham-Arief-Sebut-Siap-Dicopot

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Perjuangkan Fasos Fasum dari Lahan Kemenkumham, Arief Sebut Siap Dicopot – TangerangNews”

Sumber: http://tangerangnews.com/kota-tangerang/read/27785/Perjuangkan-Fasos-Fasum-dari-Lahan-Kemenkumham-Arief-Sebut-Siap-Dicopot