Home Terkini Belajar Bersama dari Kasus Daftar Menu Kelas Bisnis Garuda Indonesia – Sapa...

Belajar Bersama dari Kasus Daftar Menu Kelas Bisnis Garuda Indonesia – Sapa Indonesia Malam – KOMPASTV

9
0
SHARE


Unggahan video dan foto secarik kertas menu makanan dengan tulisan tangan di pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis tujuan Sydney-Denpasar-Jakarta beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Sang pengunggah Rius Vernandes dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik berlandaskan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Ketua Harian Serikat Karyawan Garuda Indonesia, Tomy Tampatty menyebut postingan Rius itu menimbulkan kerugian bagi perusahaan. Sementara terkait diberikannya menu makanan dengan tulisan tangan kepada penumpang Tomy Tampatty menyebut pihak Garuda Indonesia tengah melakukan penyelidikan internal untuk mengetahui apakah ada kesalahan prosedur yang dilakukan kru pesawat.

Soal menu tulisan tangan itu sudah diklarifikasi oleh pihak Garuda Indonesia di akun twitter mereka @IndonesiaGaruda. “Dapat kami sampaikan bahwa ini bukan kartu menu untuk penumpang melainkan catatan pribadi kabin yang tidak untuk disebarluaskan terima kasih.” Tulis akun…



Selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=F9AOmaCF4WU

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Belajar Bersama dari Kasus Daftar Menu Kelas Bisnis Garuda Indonesia – Sapa Indonesia Malam – KOMPASTV”

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=F9AOmaCF4WU