Home Terkini Ini Penjelasan Pejabat Kementerian Soal Rombak Direksi BUMN – CNBC Indonesia

Ini Penjelasan Pejabat Kementerian Soal Rombak Direksi BUMN – CNBC Indonesia

57
0
SHARE


Jakarta, CNBC Indonesia – Kementerian BUMN akan merombak sejumlah direksi atau komisaris perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Agustus hingga September tahun ini. Berdasarkan sumber CNBC Indonesia, setidaknya ada 25 perusahaan BUMN yang jajaran direksi atau komisarisnya akan dirombak.

Sekretaris Kementerian BUMN, Imam A Putro membenarkan bahwa akan ada perombakan direksi atau komisaris BUMN melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Namun, jumlahnya tidak sebanyak yang dikabarkan sebelumnya. Jumlahnya jauh dari angka 25.

“Memang akan ada RUPSLB tapi tidak sebanyak itu (25 BUMN RUPSLB). Jauh jumlahnya,” kata Imam ditemui usai rapat bersama Komisi VI DPR RI, Rabu (17/7/2019).

Imam menegaskan hanya BUMN yang sudah go public atau mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang akan menggelar RUPSLB. Artinya, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak termasuk di dalam daftar yang direktur dan komisarisnya akan dirombak.

“PLN persero tertutup. Ini…



Selengkapnya: https://www.cnbcindonesia.com/market/20190718082609-17-85744/ini-penjelasan-pejabat-kementerian-soal-rombak-direksi-bumn

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Ini Penjelasan Pejabat Kementerian Soal Rombak Direksi BUMN – CNBC Indonesia”

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/market/20190718082609-17-85744/ini-penjelasan-pejabat-kementerian-soal-rombak-direksi-bumn