Home Terkini Polisi Ungkap Fakta Baru Kematian Korban Mutilasi Banyumas – CNN Indonesia

Polisi Ungkap Fakta Baru Kematian Korban Mutilasi Banyumas – CNN Indonesia

44
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Fakta baru perihal dugaan korban mutilasi Pegawai Negeri Sipil (PNS), KW (51) di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mulai terungkap. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banyumas menggelar rekonstruksi kasus di Bandung.

Pelaku yakni Deni Prianto (37) diduga melakukan pembedahan tubuh manusia di sebuah rumah kontrakan di Jalan Rancamekar, Kelurahan Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung.

Kepala Unit III Satreskrim Polres Banyumas Inspektur Dua Rizky Adhiyanzah menyebutkan pelaku membuang potongan tubuh KW di dua lokasi berbeda, yaitu di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen.

Sebelum dibuang, korban dibunuh dengan cara dipukul kepalanya menggunakan benda tumpul berkali-kali. Setelah itu, pelaku memotong-motong tubuh korban di rumah kontrakan.

“Hasil rekonstruksi di rumah kontrakan ini, pertama diketahui dia membunuh pertama kali saat berhubungan badan dengan menggunakan palu yang sudah ada di rumah terduga pelaku. Jadi dari…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190714060839-12-411909/polisi-ungkap-fakta-baru-kematian-korban-mutilasi-banyumas

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Polisi Ungkap Fakta Baru Kematian Korban Mutilasi Banyumas – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190714060839-12-411909/polisi-ungkap-fakta-baru-kematian-korban-mutilasi-banyumas