Home Terkini Dilaporkan Sejak 2018, Pablo Benua Segera Diperiksa Soal Pengelapan Mobil – detikNews

Dilaporkan Sejak 2018, Pablo Benua Segera Diperiksa Soal Pengelapan Mobil – detikNews

38
0
SHARE





Jakarta
YouTuber Pablo Benua akan diperiksa polisi berkaitan laporan dugaan penipuan dan penggelapan mobil. Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami kini juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik ‘ikan asin’ oleh Polda Metro Jaya.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana mengatakan dalam pemeriksaan Pablo Benua, pihaknya akan berkoordinasi dengan tim siber Direskrimsus Polda Metro Jaya yang menangani Pablo dalam kasus ‘ikan asin’.

“(Soal pemeriksaan) kita akan koordinasi dengan tim siber. Kita koordinasi dulu,” kata AKBP Sapta saat dihubungi, Jumat (12/7/2019).


Sapta mengatakan pemeriksaan itu untuk melengkapi barang bukti terkait kasus tersebut. Sebab menurut Sapta, Pablo selalu tak hadir ketika dipanggil untuk pemeriksaan kasus itu.

“Belum (cukup barang bukti) kan belum diperiksa sebagai terlapor, kita periksa dulu bagaimana keterangan dia,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Subdit…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-4622331/dilaporkan-sejak-2018-pablo-benua-segera-diperiksa-soal-pengelapan-mobil

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Dilaporkan Sejak 2018, Pablo Benua Segera Diperiksa Soal Pengelapan Mobil – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4622331/dilaporkan-sejak-2018-pablo-benua-segera-diperiksa-soal-pengelapan-mobil