Home Terkini Hotman Paris Ungkap Hal Paling Menyakitkan di Kasus ‘Ikan Asin’, Ingatkan Pengacara...

Hotman Paris Ungkap Hal Paling Menyakitkan di Kasus ‘Ikan Asin’, Ingatkan Pengacara Galih-Rey Utami – Tribunnews

18
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM – Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap hal paling menyakitkan di kasus “bau ikan asin” yang melibatkan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami, Pablo Benua, Fairuz A Rafiq, dan Sonny Septian.

Hotman Paris, selaku pengacara Fairuz A Rafiq, mengingatkan kembali kepada masyarakat soal ucapan Galih Ginanjar, suami Barbie Kumalasari, di vlog milik kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Selain itu, Hotman Paris juga memberikan pesan kepada tim pengacara Galih Ginanjar dan Rey Utami, serta Pablo Benua.

Pantauan TribunJatim.com, Hotman Paris menyampaikan hal itu melalui postingan video di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Kamis (11/7/2019).

Dalam video itu, Hotman Paris menyebut ada hal yang paling menyakitkan dalam kasus “bau ikan asin”.

Itu adalah soal nama anak kandung Fairuz A Rafiq dari pernikahan dengan Galih Ginanjar yang disebut dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

Galih Ginanjar, dikatakan Hotman Paris, menyebut nama anak kandungnya…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/11/hotman-paris-ungkap-hal-paling-menyakitkan-di-kasus-ikan-asin-ingatkan-pengacara-galih-rey-utami

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Hotman Paris Ungkap Hal Paling Menyakitkan di Kasus ‘Ikan Asin’, Ingatkan Pengacara Galih-Rey Utami – Tribunnews”

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/11/hotman-paris-ungkap-hal-paling-menyakitkan-di-kasus-ikan-asin-ingatkan-pengacara-galih-rey-utami