Home Terkini Bantah Tanpa Komando, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Prabowo soal Gugatan di MA...

Bantah Tanpa Komando, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Prabowo soal Gugatan di MA – detikNews

21
0
SHARE





Jakarta
Kuasa hukum Prabowo Subianto, Nicholay Aprilindo, dalam perkara di Mahkamah Agung (MA) membantah mengajukan gugatan tanpa sepengetahuan eks Danjen Kopassus itu. Nicholay mengatakan surat kuasa yang dipegangnya ditandatangani langsung oleh Prabowo-Sandiaga Uno pada 27 Juni 2019.

“Bahwa permohonan PAP yang kedua yang telah diterima dan teregister pada Kepaniteraan Mahkamah Agung RI pada tanggal 03 Juli 2019, dalam Permohonan No.2 P/PAP/2019, berdasarkan Surat Kuasa langsung dari prinsipal yang ditanda angani oleh capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi,” kata Nicholay dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7/2019).


Berikut ini keterangan lengkap dari kuasa hukum Prabowo-Sandiaga:

Menyikapi pemberitaan yang simpang siur mengenai Permohonan Pelanggaran Administratif Pemilu TSM yang sedang diajukan oleh capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi kepada Mahkamah Agung RI. Maka perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Permohonan Pelanggaran…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-4619500/bantah-tanpa-komando-ini-penjelasan-kuasa-hukum-prabowo-soal-gugatan-di-ma

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Bantah Tanpa Komando, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Prabowo soal Gugatan di MA – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4619500/bantah-tanpa-komando-ini-penjelasan-kuasa-hukum-prabowo-soal-gugatan-di-ma