Home Terkini Kiper Persib Dilarikan ke Ambulans, Ini Pesan Bambang Pamungkas – Indosport

Kiper Persib Dilarikan ke Ambulans, Ini Pesan Bambang Pamungkas – Indosport

8
0
SHARE


Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyampaikan pesan berkelas kepada kiper Persib Bandung, Muhammad ‘Deden’ Natshir, yang dilarikan ke ambulans.

Deden Natshir terlibat insiden tabrakan dengan Bruno Matos pada menit ke-30. Kejadian tersebut berawal dari duel di dekat gawang Persib Bandung.

Saat Bruno Matos telah mencapai kotak penalti, Deden Natshir mencoba menghalau bola. Namun demikian, Bruno Matos yang mencoba menghindar malah menerjang kaki dan badan Deden Natshir.

Kiper Persib Bandung tersebut kemudian mendapatkan perawatan selama beberapa menit di atas lapangan. Deden Natshir mengalami cedera serius dan harus dilarikan ke ambulans untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Beberapa jam setelah pertandingan Persija Jakarta vs…



Selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190710/kiper-persib-dilarikan-ke-ambulans-ini-pesan-bambang-pamungkas

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Kiper Persib Dilarikan ke Ambulans, Ini Pesan Bambang Pamungkas – Indosport”

Sumber: https://www.indosport.com/sepakbola/20190710/kiper-persib-dilarikan-ke-ambulans-ini-pesan-bambang-pamungkas