Home Terkini Persija Jakarta vs Persib Bandung: Robert Alberts Sesalkan Sorakan Suporter Pada Natshir...

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Robert Alberts Sesalkan Sorakan Suporter Pada Natshir Fadhil – Goal.com

30
0
SHARE


Natshir Fadhil harus mengakhiri laga Persija dan Persib lebih awal karena mendapat cedera yang berat.

Laga antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berakhir sama kuat 1-1, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu (10/7) petang, pada pekan delapan Liga 1 2019.

Pada pertandingan derbi klasik itu, kiper utama Persib Natshir Fadhil harus digantikan pada menit 33′ oleh I Made Wirawan. Lantaran mendapat cedera parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Situasi tersebut dialami Natshir selepas ia berbenturan dengan gelandang Persija Bruno Matos. Natshir terkapar, dan dinyatakan pelatih Robert Alberts mengalami cedera retak pada tulang kering.

Robert pun menyesali perlakuan suporter di stadion, yang malah menyoraki Natshir tanpa respek dalam situasi tersebut. Menurutnya, suporter harus lebih respek pada pemain, kendati dari tim rival.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Sayang sekali ada retak di tulang kering, dan akan memakan waktu lama untuk pulih. Dan…



Selengkapnya: https://www.goal.com/id/berita/persija-persib-liga-1-natshir-fadhil-jakmania-robert-alberts/97wv768k921r18ts08wk8w57j

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Persija Jakarta vs Persib Bandung: Robert Alberts Sesalkan Sorakan Suporter Pada Natshir Fadhil – Goal.com”

Sumber: https://www.goal.com/id/berita/persija-persib-liga-1-natshir-fadhil-jakmania-robert-alberts/97wv768k921r18ts08wk8w57j