Home Terkini Tiga Jenderal Diperiksa, Pekan Depan Akan Diungkap Dalang Penyerang Novel Baswedan –...

Tiga Jenderal Diperiksa, Pekan Depan Akan Diungkap Dalang Penyerang Novel Baswedan – pojoksatu.id

11
0
SHARE


POJOKSATU.id, JAKARTA – Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) bentukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian turut memeriksa jenderal bintang tiga aktif yang diduga terindikasi terlibat dalam kasus penyerangan air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Begitu yang disampaikan oleh anggota tim pakar TGPF, Hermawan Sulistyo usai menyerahkan hasil laporan TGPF kepada Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/7).

“Saya ketua tim investigasi kerusuhan Mei 98, periksa 15 jenderal saat itu. Dalam kasus ini juga ada jenderal-jenderal bintang tiga yang diperiksa, jangan salah. Semua yang disebut, dituduh, kita periksa lagi,” kata Kikiek, sapaan akrabnya.

Semua jenderal aktif yang diduga ataupun terindikasi terlibat, kata Kikiek, telah diperiksa oleh tim.

Anggota TGPF lainnya, Nurcholis mengatakan, laporan yang diserahkan kepada Kapolri berjumlah 170 halaman ditambah lampiran sebanyak 1.500 halaman.

Dalam kerjanya selama 6 bulan, tim yang terdiri dari sejumlah pakar…



Selengkapnya: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2019/07/10/tiga-jenderal-diperiksa-pekan-depan-akan-diungkap-dalang-penyerang-novel-baswedan/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Tiga Jenderal Diperiksa, Pekan Depan Akan Diungkap Dalang Penyerang Novel Baswedan – pojoksatu.id”

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2019/07/10/tiga-jenderal-diperiksa-pekan-depan-akan-diungkap-dalang-penyerang-novel-baswedan/