Home Terkini Termakan Hoax Audrey Yu-Jokowi, dari 4 Hal Ini Sudah Janggal – VIVA...

Termakan Hoax Audrey Yu-Jokowi, dari 4 Hal Ini Sudah Janggal – VIVA – VIVA.co.id

23
0
SHARE


VIVA – Nama Audrey Yu Jia Hui, alias Audrey Yu, menjadi sorotan di internet. Puncaknya pada Minggu, 7 Juli 2019 setelah sejumlah media online mewartakan bahwa gadis yang disebut asal Surabaya, Jawa Timur, itu bertemu Jokowi dan ditawari bergabung dengan BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). Bahkan Audrey digadang-gadang akan masuk jajaran menteri dari kalangan milenial.

Kabar yang viral tersebut berawal dari postingan media sosial, salah satunya akun Twitter @nithasist, yang juga menjabarkan sederet prestasi Audrey Yu. Mulai dari lulus SMA di usia 13 tahun, hingga bekerja untuk NASA. 

Berikut ini kutipan cerita tentang Audrey Yu yang viral di media sosial, dikutip dari akun @nithasist.

Audrey Yu Jian Hui, arek suroboyo asli. Kecerdasan dan kepintarannya luar biasa. SD ditempuh 5 th, SMP ditempuh 1 th, SMA ditempuh 11 bln semuanya di Surabaya. Usia 13 thn dia mau msk Universitas di Indonesia tdk ada yg mau menerima. Akhirnya dia memutuskan kuliah di AS tepatnya…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/digital/digilife/1163677-termakan-hoax-audrey-yu-jokowi-dari-4-hal-ini-sudah-janggal

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Termakan Hoax Audrey Yu-Jokowi, dari 4 Hal Ini Sudah Janggal – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/digital/digilife/1163677-termakan-hoax-audrey-yu-jokowi-dari-4-hal-ini-sudah-janggal