Home Terkini Cedera Membaik, Jupe Bakal Diboyong Saat Lawatan ke Jakarta – ayobandung.com

Cedera Membaik, Jupe Bakal Diboyong Saat Lawatan ke Jakarta – ayobandung.com

60
0
SHARE


Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan bahwa Achmad Jufriyanto dipastikan bakal ikut dalam rombongan skuat Maung Bandung saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019) nanti. Pasalnya dalam persiapan jelang laga pekan ke-8 kompetisi musim ini, bek yang karib disapa Jupe itu mengalami perkembangan baik usai sembuh dari cedera. 

AYO BACA : Cedera Paha, Jupe Pilih Menepi di Sesi Latihan Persib

“Jupe mengonfirmasi hari ini dia sudah dalam kondisi tubuh yang baik jadi kami akan membawanya ke Jakarta,” ungkap Robert usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Minggu (7/7/2019).

AYO BACA : Dipanggil Timnas, Jupe Bakal Kenali Karakter Pelatih Simon McMenemy

Kendari demikian, Robert mengakui belum bisa memastikan apakah pemilik nomor punggung 16 itu bakal turun main atau tidak dalam laga kontra Macan Kemayoran nanti….



Selengkapnya: https://www.ayobandung.com/read/2019/07/08/57083/cedera-membaik-jupe-bakal-diboyong-saat-lawatan-ke-jakarta

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Cedera Membaik, Jupe Bakal Diboyong Saat Lawatan ke Jakarta – ayobandung.com”

Sumber: https://www.ayobandung.com/read/2019/07/08/57083/cedera-membaik-jupe-bakal-diboyong-saat-lawatan-ke-jakarta