Home Terkini Melihat Energi Perjuangan Mengevakuasi Jasad Thoriq, Pendaki Gunung Piramid – wartabromo

Melihat Energi Perjuangan Mengevakuasi Jasad Thoriq, Pendaki Gunung Piramid – wartabromo

49
0
SHARE


Bondowoso (wartabromo.com) – Thoriq, berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dari pegunungan Piramid Desa Ardisaeng, Kecamatan Pakem, Kabupaten Bondowoso. Evakuasi sepertinya cukup menguras energi, karena jasad survivor muda itu berada di bawah tebing dengan kedalaman sekitar 75 meter.

Proses evakuasi melibatkan sedikitnya 100 personil, terdiri dari perwakilan Kodim Bondowoso 514 Raider/Kostrad, Polres Bondowoso, relawan, berikut warga.

Dari laporan diketahui, tim gabungan berjumlah 15 orang, dari Pos 2, bergerak sejak pukul 05.00 WIB subuh, Sabtu (6/7/2019). Tentunya mereka telah dilengkapi dengan peralatan memadai. Pada prosesnya, tim evakuasi pertama ini sudah berada di titik lokasi terjatuhnya Thoriq, setelah melakukan perjalanan lebih dua jam.

Serangkaian upaya dilakukan, terutama oleh seorang relawan dari Wanadri bernama Eko, yang memulai menuruni tebing curam itu.

Selang satu jam kemudian, tim kedua berjumlah 8 orang datang memberikan bantuan. Tim ini berasal…



Selengkapnya: https://www.wartabromo.com/2019/07/06/melihat-energi-perjuangan-mengevakuasi-jasad-thoriq-pendaki-gunung-piramid/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Melihat Energi Perjuangan Mengevakuasi Jasad Thoriq, Pendaki Gunung Piramid – wartabromo”

Sumber: https://www.wartabromo.com/2019/07/06/melihat-energi-perjuangan-mengevakuasi-jasad-thoriq-pendaki-gunung-piramid/