Home Terkini Istana: Kalau Baiq Nuril Mohon Amnesti Pasti Jokowi Pertimbangkan – detikNews

Istana: Kalau Baiq Nuril Mohon Amnesti Pasti Jokowi Pertimbangkan – detikNews

35
0
SHARE





Jakarta
Baiq Nuril Maknun memohon agar Presiden Jokowi memberikan amnesti atas perkara ITE setelah upaya peninjauan kembalinya (PK) ditolak Mahkamah Agung (MA). Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin meyakini, Jokowi pasti akan dengan sungguh-sungguh mempertimbangkan permohonan itu.

“Tapi yang pasti bahwa, rasanya ya rasanya kalau ada permohonan yang diajukan oleh Baiq Nuril terkait dengan permohonan pengampunan, saya percaya bahwa Presiden pasti punya pertimbangan-pertimbangan tersendiri,” ujar Ngabalin kepada saat dihubungi, Minggu (7/7/2019).

Ngabalin mengatakan selama ini Jokowi selalu mempertimbangkan semua permohonan amnesti yang diajukan kepadanya. Namun, tentu keputusan yang diambil sudah atas masukan berbagai pihak seperti Menkum HAM hingga Menkopolhukam.


“Tidak mungkin Presiden tidak melakukan pembicaraan pada para pembantu-pembantunya untuk bisa mengambil keputusan yang terbaik tentang…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-4614105/istana-kalau-baiq-nuril-mohon-amnesti-pasti-jokowi-pertimbangkan

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Istana: Kalau Baiq Nuril Mohon Amnesti Pasti Jokowi Pertimbangkan – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4614105/istana-kalau-baiq-nuril-mohon-amnesti-pasti-jokowi-pertimbangkan