Home Terkini Adik ipar dikatain ‘ikan asin’, sindiran Elma Theana ini menohok – Brilio

Adik ipar dikatain ‘ikan asin’, sindiran Elma Theana ini menohok – Brilio

61
0
SHARE


Brilio.net – Permasalahan antara Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar masih terus berlanjut. Fairuz melaporkan Galih ke polisi atas ucapan kurang pantas yang diduga ditujukan ke Fairuz.

Keluarga besar suami Fairuz saat ini, Sonny Septian, pun turut merasa geram atas perlakuan yang dilakukan Galih dalam vlog bersama Rey Utami tersebut.

Bahkan baru-baru ini, pesinetron sekaligus kakak kandung Sonny, Elma Theana ikut buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Elma mencurahkan isi hatinya yang tentu saja merasa tidak terima ketika anggota keluarganya ada yang diusik orang lain.

foto: Instagram/@elmatheana

“Keluargaku,kesayangan aku,aku bahagia meliat mereka bahagia,aku sedih klu merk sedih,,tolong jawab dgn hati nuranimu yg paling dlm,dan jujur ,wahai para laki2 yg terlahir dari rahim seorg ibu,seandainya semua ini terjadi menimpa anak perempuanmu?? Terjadi kepada istrimu?? Terjadi kpd ibu yg kalian cintai…



Selengkapnya: https://www.brilio.net/selebritis/adik-ipar-dikatain-ikan-asin-sindiran-elma-theana-ini-menohok-1907058.html

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Adik ipar dikatain ‘ikan asin’, sindiran Elma Theana ini menohok – Brilio”

Sumber: https://www.brilio.net/selebritis/adik-ipar-dikatain-ikan-asin-sindiran-elma-theana-ini-menohok-1907058.html