Home Terkini Sempat Hilang, Bocah 7 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi...

Sempat Hilang, Bocah 7 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi – detikNews

20
0
SHARE





Jakarta
Bocah berusia 7 tahun dilaporkan hilang empat hari. Bocah nan malang itu ditemukan tewas di dalam bak mandi sebuah rumah kontrakan di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bocah itu duga menjadi korban pembunuhan.

Kabag Humas Polres Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan mayat bocah itu ditemukan di sebuah rumah di Kampung Cinangka RT 02 RW 02, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor Selasa (2/7/2019) sekitar 19.00 WIB.

Ita menjelaskan, awalnya bocah itu sempat dikabarkan hilang sejak 29 Juni 2019. “Pada Sabtu, tanggal 29 Juni 2019, sekitar jam 16.00 WIB, korban bermain di dekat kolam yang tidak jauh dari kediaman neneknya. Lalu, nenek korban mencari ke kolam tempat korban biasa bermain dan tidak ditemukan,” kata Ita dalam keterangannya, Rabu (3/7).


Ita mengatakan keluarga korban kemudian melaporkan kejadian kehilangan anak itu ke Polsek Megamendung. Lalu berselang empat hari, menurut Ita, Didin yang merupakan kakek…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-4609162/sempat-hilang-bocah-7-tahun-di-bogor-ditemukan-tewas-dalam-bak-mandi

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Sempat Hilang, Bocah 7 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4609162/sempat-hilang-bocah-7-tahun-di-bogor-ditemukan-tewas-dalam-bak-mandi