Home Teknologi Dari Wonosobo ke Singapura, Kisah Peserta TechTrip yang Baru Pertama ke Luar...

Dari Wonosobo ke Singapura, Kisah Peserta TechTrip yang Baru Pertama ke Luar Negeri – Kompas.com – Tekno Kompas.com

550
0
SHARE


SINGAPURA, KOMPAS.com – Redaksi Kompas.com dan Vivo Indonesia menggelar lomba foto Instagram TechTrip berhadiah jalan-jalan ke sejumlah destinasi bernuansa teknologi di Singapura. Sebanyak enam orang penenang telah diberangkatkan pada akhir pekan lalu.

Salah satu dari mereka adalah Ludhita Dwiariyanto, pria asal Wonosobo yang baru pertama kali naik pesawat dan berangkat ke luar negeri.

Pengalaman serba perdana ini membuatnya sedikit kikuk saat hendak bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (1/11/2019) dinihari.

“Mas, check-in itu apa?” tanya Ludhita yang biasa dipanggil Dodit, kepada KompasTekno saat berada di depan counter maskapai untuk mendaftarkan bagasi bawaannya.

Pertanyaan polos itu bukan bercanda, tapi memang serius. Tim KompasTekno dan Vivo Indonesia, berikut para peserta lain, pun mendampingi Dodit sembari menjelaskan berbagai hal kepadanya sepanjang perjalanan.

Akhirnya Dodit dan kawan-kawan mendarat dengan mulus di Singapura…



Selengkapnya: https://tekno.kompas.com/read/2019/11/09/18470077/dari-wonosobo-ke-singapura-kisah-peserta-techtrip-yang-baru-pertama-ke-luar?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Dari Wonosobo ke Singapura, Kisah Peserta TechTrip yang Baru Pertama ke Luar Negeri – Kompas.com – Tekno Kompas.com”

Sumber: https://tekno.kompas.com/read/2019/11/09/18470077/dari-wonosobo-ke-singapura-kisah-peserta-techtrip-yang-baru-pertama-ke-luar?page=all