Home Teknologi Bocoran PlayStation 5: Loading Ngebut dan Game Makin Realistis – detikInet

Bocoran PlayStation 5: Loading Ngebut dan Game Makin Realistis – detikInet

4
0
SHARE


Jakarta – Gamer kerap tak sabar menghadapi waktu loading saat ingin memainkan game idaman. Nah, PlayStation 5 yang segera diluncurkan Sony akan memperbaiki isu tersebut.

Loading di PlayStation 4 mungkin sudah cukup ngebut, akan tetapi bakal lebih cepat lagi di PS5. Keisuke Kikuchi, produser game Fairy Tail, meyakini itu. “Saya pikir buat konsumen, loading time yang tidak penting akan dieliminasi,” cetusnya.

Namun demikian, menurutnya waktu loading yang cepat juga harus disesuaikan sedemikian rupa agar gamer tidak malah merasa terlalu terburu-buru dan tidak punya waktu jeda.



Dikutip detikINET dari Mirror, otak PS5 yang baru dari AMD juga akan membawa adegan game yang jauh lebih meyakinkan dan realistis.

“Akan memperluas penggambaran adegan, jadi saya yak sabar untuk membuat game lebih natural penggambarannya, terutama yang terasa realistis seperti Anda berada di sana,” tuturnya.

Meski demikian, ia sudah siap jika PS5 tak sesuai harapan tinggi yang dibebankan….



Selengkapnya: https://inet.detik.com/games-news/d-4777866/bocoran-playstation-5-loading-ngebut-dan-game-makin-realistis

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Bocoran PlayStation 5: Loading Ngebut dan Game Makin Realistis – detikInet”

Sumber: https://inet.detik.com/games-news/d-4777866/bocoran-playstation-5-loading-ngebut-dan-game-makin-realistis