Home Teknologi Februari 2020, WhatsApp Tak Bisa Dipakai pada iOS dan Android Lama –...

Februari 2020, WhatsApp Tak Bisa Dipakai pada iOS dan Android Lama – Investor Daily

22
0
SHARE


JAKARTA, investor.id – WhatsApp, aplikasi perpesanan instan milik Facebook, mengumumkan tidak akan lagi memberikan dukungan untuk sistem operasi (operating system/OS) iOS 8 dan Andrroid 2.3.7 (Gingerbread) serta yang lebih lama mulai Februari 2020. Artinya, WhatsApp tidak akan bisa digunakan lagi pada semua platform tersebut.

Pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS 8 dan versi yang lebih lama pun dipastikan hanya dapat menggunakan aplikasi WhatsApp hingga 1 Februari 2020. Setelah itu, mereka tidak akan bisa lagi berkirim pesan lewat WhatsApp.

Karena itu, pengelola WhatsApp menyarankan kepada para penggunanya untuk menggunakan iOS di atas versi 8 yang dapat dipasang di iPhone yang dimilikinya agar terus dapat menggunakan platform perpesanan instan tersebut.

“Aplikasi WhatsApp untuk iPhone memerlukan iOS 9, atau yang lebih baru. Untuk iPhone iOS 8 dan yang lebih lama, Anda tidak lagi dapat membuat akun baru maupun memverifikasi ulang akun yang sudah ada,” ungkap…



Selengkapnya: https://investor.id/it-and-telecommunication/februari-2020-whatsapp-tak-bisa-dipakai-pada-ios-dan-android-lama

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Februari 2020, WhatsApp Tak Bisa Dipakai pada iOS dan Android Lama – Investor Daily”

Sumber: https://investor.id/it-and-telecommunication/februari-2020-whatsapp-tak-bisa-dipakai-pada-ios-dan-android-lama