Home Teknologi Menjajal Beta Call of Duty Modern Warfare 2019 – Kebangkitan CoD? –...

Menjajal Beta Call of Duty Modern Warfare 2019 – Kebangkitan CoD? – Gamebrott.com

12
0
SHARE


First Impression ini akan diupdate setelah Infinity Ward merilis mode 64 player.

Dari sekian banyak game military shooter di luar sana, Call of Duty menjadi “pembunuh” game serupa yang menekankan pada unsur cerita yang diusungnya. Sayang, selama beberapa tahun terakhir, beberapa judulnya yang ambil tema perang futuristik mengecewakan beberapa fans lamanya termasuk saya. Protesnya ditunjukkan dengan downvote pada Infinite Warfare yang jumlahnya lebih dari 200 ribu dislike saat perilisan trailernya. Buatnya “mati suri” selama beberapa tahun terakhir di kalangan fans lawasnya.

Nulis artikel dibayar


Game yang berakhir biasa saja tersebut tak bisa mengalahkan atau setara dengan seri Modern Warfare. Buat kekhasan Call of Duty menghilang begitu saja. Sadar akan hal tersebut, Activison kemudian meredamnya dengan WWII yang janjikan pengalaman “boots on the ground” yang sontak dapatkan respon cukup positif dari para fansnya. Sayang, Black Ops 4 menjadi kelinci percobaan untuk mengikuti…



Selengkapnya: https://gamebrott.com/menjajal-beta-call-of-duty-modern-warfare-2019-kebangkitan-cod

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Menjajal Beta Call of Duty Modern Warfare 2019 – Kebangkitan CoD? – Gamebrott.com”

Sumber: https://gamebrott.com/menjajal-beta-call-of-duty-modern-warfare-2019-kebangkitan-cod