Home Teknologi Rilis Hari Ini, Survei: Penjualan iPhone 11 Diprediksi Turun – Tekno Tempo

Rilis Hari Ini, Survei: Penjualan iPhone 11 Diprediksi Turun – Tekno Tempo

35
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Smartphone terbaru dari Apple, iPhone 11 akan dirilis hari ini di Cupertino, Amerika Serikat tepat pukul 10.00 waktu setempat. Namun, menurut survei yang dilakukan situs keuangan WalletHub, penjualan iPhone 11 diprediksi akan menurun.

Survei di AS terhadap lebih dari 1.600 responden yang dilakukan dari 19 Agustus hingga 23 Agustus menunjukkan, 28 persen responden berencana membeli iPhone edisi tahun lalu.

Skor Geekbench yang bocor juga tidak terlihat bagus: dugaan penerus iPhone XR mencetak 5.415 untuk single-core dan 11.294 untuk multi-core, yang hampir sama dengan model tahun lalu. Dan menurut bocoran, ponsel ini hanya memiliki 4 GB RAM, lebih kecil dibandingkan ponsel Android mid-range yang memiliki kapasitas RAM 6GB atau bahkan 8GB.

Bagaimana Apple mengharapkan konsumen untuk membeli ponsel yang sebagian besar terlihat sama dengan model sebelumnya? Dengan fitur seperti pengisian dua arah atau fotografi tiga kamera yang telah ada di ponsel Android…



Selengkapnya: https://tekno.tempo.co/read/1245793/rilis-hari-ini-survei-penjualan-iphone-11-diprediksi-turun

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Rilis Hari Ini, Survei: Penjualan iPhone 11 Diprediksi Turun – Tekno Tempo”

Sumber: https://tekno.tempo.co/read/1245793/rilis-hari-ini-survei-penjualan-iphone-11-diprediksi-turun