Home Teknologi FIFA 20 Dan eFootball PES 2020: Dua Primadona yang Tak Bisa...

[Opini] FIFA 20 Dan eFootball PES 2020: Dua Primadona yang Tak Bisa Dibandingkan – Gamebrott.com

37
0
SHARE


Setiap tahun kita selalu menunggu kedatangan dua game Sepak Bola tersebut bukan? mungkin dari sini saja sudah dapat ditebak, bahwa kebanyakan orang selalu membandingkan dua game Sepak Bola ini. Fifa dan PES selalu saja dijadikan materi debat oleh masing-masing Fans nya, padahal sudah jelas dua game Sepak Bola ini tetaplah menarik dengan caranya masing-masing, ya, semua memang hanya soal selera.

Nulis artikel dibayar

A. September Ceria

Dengan sudah resminya tanggal rilis dari Fifa dan PES yang akan menghiasi September 2019 ini sontak membuat para penggemar sepak bola dan pecinta game bola semakin riang. Dimana Fifa 20 akan rilis pada tanggal 24 September 2019 membuat EA Sports tentunya memiliki waktu yang lebih matang sambil “mengisi” kekurangan yang dihadirkan oleh Rivalnya yaitu Pro Evolution Soccer nanti, yang sekarang resmi bernama eFootball PES, dengan embel-embel 2020 sesuai tahun Season kompetisi sepak bola saat ini, karena Konami akan merilis game bola andalanya pada tanggal 10…



Selengkapnya: https://gamebrott.com/opini-fifa-20-dan-efootball-pes-2020-dua-primadona-yang-tak-bisa-dibandingkan

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “[Opini] FIFA 20 Dan eFootball PES 2020: Dua Primadona yang Tak Bisa Dibandingkan – Gamebrott.com”

Sumber: https://gamebrott.com/opini-fifa-20-dan-efootball-pes-2020-dua-primadona-yang-tak-bisa-dibandingkan