Home Teknologi Kabar Baru, iPhone Rusak Kini Boleh Diperbaiki di Tempat Servis Non Resmi...

Kabar Baru, iPhone Rusak Kini Boleh Diperbaiki di Tempat Servis Non Resmi ! – Tribun Bogor

53
0
SHARE


TRIBUNNEWSBOGOR.COMApple dikenal cukup ketat pada layanan aftersales miliknya.

Biasanya, Apple hanya merekomendasikan pengguna untuk memperbaiki perangkat yang rusak di service center resmi.

Namun kali ini berbeda.

Perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu kini mengizinkan tempat reparasi independen alias non-resmi untuk memperbaiki iPhone rusak menggunakan komponen asli yang dipasok langsung oleh Apple.

Syaratnya adalah tempat perbaikan tersebut tercatat sebagai bengkel ponsel yang sudah menerima pelatihan dari Independent Repair Provider Program.

Lewat Independent Repair Provider Program, Apple memberikan pelatihan kepada bengkel-bengkel servis ponsel, lengkap dengan komponen original yang dibutuhkan untuk perbaikan.

Melalui program tersebut, bengkel ponsel yang terdaftar nantinya akan memiliki akses untuk mendapatkan suku cadang asli dari Apple dengan harga yang sama dengan pengecer resmi.

Sejauh ini, komponen yang bisa didapatkan baru sebatas layar dan kamera saja.



Selengkapnya: https://bogor.tribunnews.com/2019/08/31/kabar-baru-iphone-rusak-kini-boleh-diperbaiki-di-tempat-servis-non-resmi

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Kabar Baru, iPhone Rusak Kini Boleh Diperbaiki di Tempat Servis Non Resmi ! – Tribun Bogor”

Sumber: https://bogor.tribunnews.com/2019/08/31/kabar-baru-iphone-rusak-kini-boleh-diperbaiki-di-tempat-servis-non-resmi