Home Teknologi Di Indonesia, Kecepatan Download 4G Samsung Lebih Ngebut Ketimbang Huawei dan Apple...

Di Indonesia, Kecepatan Download 4G Samsung Lebih Ngebut Ketimbang Huawei dan Apple – Tabloid PULSA

13
0
SHARE


Kamis, 08 Agustus 2019 • 03:10

ilustrasi

Menurut sebuah laporan dariOpenSignal yang menjangkau 40 negara dan ribuan perangkat, ponsel Samsung memiliki kecepatan download 4G LTE yang lebih tinggi dibandingkan dengan Huawei dan Apple.

Perangkat Samsung ditemukan lebih cepat di 14 Negara, termasuk AS dan Indonesia, di mana perangkat Samsung memiliki kecepatan download yang lebih cepat 8,2 Mbps dibandingkan dengan iPhone, dan Norwegia di mana pengguna Samsung 12 Mbps lebih cepat dari pengguna Huawei, dan 14 Mbps lebih cepat dari pengguna iPhone. Untuk Indonesia, selisihnya menang lebih kecil yakni rata-rata hanya 0,5 Mbps saja.

Perbandingan kecepatan download (openSignal)

Perbandingan kecepatan download (openSignal)

Sementar iPhone menjadi yang tercepat di 7 negara termasuk diantaranya UEA dan Taiwan di mana iPhone tercatat 14,7 Mbps dan 8 Mbps lebih cepat daripada saingan Samsung dan Huawei.

OpenSignal

OpenSignal

Namu, jika kita melihat rincian pada perangkat kelas atas, menengah, dan low end (tergantung pada kategori LTE yang mereka dukung)…



Selengkapnya: https://m.tabloidpulsa.co.id/news/38918-kecepatan-download-4g-di-indonesia

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Di Indonesia, Kecepatan Download 4G Samsung Lebih Ngebut Ketimbang Huawei dan Apple – Tabloid PULSA”

Sumber: https://m.tabloidpulsa.co.id/news/38918-kecepatan-download-4g-di-indonesia