Home Teknologi Diduga Kelelahan Jalan Kaki 5 Km, Siswa SMA di Sumsel Wafat –...

Diduga Kelelahan Jalan Kaki 5 Km, Siswa SMA di Sumsel Wafat – SenayanPost

37
0
SHARE


MENLO PARK, SENAYANPOST – Facebook dilaporkan berupaya menghadirkan judul video game populer eksklusif versi VR. Langkah ini disinyalir bisa memberikan dorongan besar bagi bisnis game Oculus VR.

Menurut The Information, Facebook sedang gencar meningkatkan bisnis game-nya. CEO Facebook Mark Zuckerberg secara pribadi terlibat dengan strategi untuk mendapatkan franchises video game besar di platform Oculus VR dan membuatnya lebih menarik bagi pelanggan.

Seperti dilansir IGN, Jumat (12/7/2019), bagian dari strategi ini melibatkan kerja sama pengembang video game terkenal. Di sinilah Splinter Cell masuk. Menurut The Information, sudah ada kesepakatan untuk membawa Splinter Cell dan Assassin’s Creed ke Oculus VR.

Bagian lain dari strategi game Facebook melibatkan akuisisi pengembang video game untuk membuat permainan dan IP secara eksklusif untuk Oculus. Mantan head of contenct Oculus Jason Rubin memimpin inisiatif, tapi tidak ada studio game yang disebutkan sebagai…



Selengkapnya: https://www.senayanpost.com/facebook-akan-bawa-game-populer-ke-headset-vr-oculus/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Diduga Kelelahan Jalan Kaki 5 Km, Siswa SMA di Sumsel Wafat – SenayanPost”

Sumber: https://www.senayanpost.com/facebook-akan-bawa-game-populer-ke-headset-vr-oculus/