Home Olahraga Lampard Yakin Tammy Abraham Akan Selevel Harry Kane – Kompas.com – KOMPAS.com

Lampard Yakin Tammy Abraham Akan Selevel Harry Kane – Kompas.com – KOMPAS.com

19
0
SHARE


LONDON, KOMPAS.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menilai Tammy Abaraham memiliki kualitas untuk bisa berada di level penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hal ini diungkapkan Lampard setelah Chelsea mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada laga pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (9/11/2019).

Di laga tersebut, Abraham mencetak gol pertama Chelsea pada menit ke-52. Seusai laga, Lampard memuji Abraham dengan menggunakan Kane sebagai perbandingan.

“Harry Kane adalah pemain hebat. Apa yang telah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir sangat luar biasa,” kata Lampard dikutip dari BBC Sport.

“Abraham harus memperhatikan bagaimana cara Kane bermain. Jika bisa menjaga konsistensi mencetak gol, Abraham akan selevel dengan Kane,” ujar Lampard menambahkan.

Baca review laga selengkapnya di sini: Chelsea Vs Crystal Palace, The Blues Menang dan Naik ke Peringkat 2

Di musim ini, Tammy Abraham dipilih Lampard untuk menjadi penyerang utama Chelsea. Abraham langsung…



Selengkapnya: https://bola.kompas.com/read/2019/11/10/11200018/lampard-yakin-tammy-abraham-akan-selevel-harry-kane?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Lampard Yakin Tammy Abraham Akan Selevel Harry Kane – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://bola.kompas.com/read/2019/11/10/11200018/lampard-yakin-tammy-abraham-akan-selevel-harry-kane?page=all