Home Olahraga Pesan Fakhri Husaini untuk Suporter yang Memboikot Timnas U-19 – Bolalob

Pesan Fakhri Husaini untuk Suporter yang Memboikot Timnas U-19 – Bolalob

2
0
SHARE


Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini tak masalah jika ada suporter yang memboikot laga timnas. Ia hanya cukup heran dengan adanya suporter aksi tersebut, walau mengaku tidak masalah.

Beberapa suporter dari kelompok Ultras Garuda sempat menyatakan memboikot pertandingan Timnas Indonesia karena kecewa dengan kepengurusan PSSI yang baru. Selain itu, Ultras Garuda juga menuntuk adanya perbaikian kualitias organisasi PSSI.

Sedangkan kelompok suporter lainnya, yakni La Grande Indonesia, tetap hadir di stadion dan membaur bersama penonton lainnya. Suara mereka pun lantang terdengar di stadion saat mendukung timnas U-19.

Fakhri bahkan secara gamblang menjelaskan bahwa ada perbedaan antara suporter yang mencintai sepak bola dan yang mencintai federasi, dalam hal ini PSSI.

“Kalau mencintai sepak bola tidak peduli soal organisasi. Aneh saja. Reaksi terhadap federasi terus memboikot timnas,” kata Fakhri usai pertandingan melawan Hong Kong, Jumat…



Selengkapnya: https://bolalob.com/read/129692/pesan-fakhri-husaini-untuk-suporter-yang-memboikot-timnas-u-19

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pesan Fakhri Husaini untuk Suporter yang Memboikot Timnas U-19 – Bolalob”

Sumber: https://bolalob.com/read/129692/pesan-fakhri-husaini-untuk-suporter-yang-memboikot-timnas-u-19