Home Olahraga Menpora Minta Jangan Ada Kecurigaan Terkait Mundurnya 7 Caketum PSSI – Kompas.com...

Menpora Minta Jangan Ada Kecurigaan Terkait Mundurnya 7 Caketum PSSI – Kompas.com – KOMPAS.com

15
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali ikut memberikan tanggapannya terkait mundurnya 7 calon ketua umum PSSI. 

Sebelumnya diberitakan Kompas.com bahwa 7 calon ketua umum PSSI mundur dari pemilihan, yakni Aven Hinelo, Benny Erwin, Fary Djemy Francis, Sarman, Vijaya Fitriyasa, Yesayas, dan Bernhard Limbong. 

Mundurnya ke-7 calon ketua umum PSSI tersebut lantaran mereka merasa dihalang-halangi oleh petugas keamanan saat hendak menyampaikan beberapa hal kepada FIFA. 

Lain halnya dengan Bernhard Limbong, ia memutuskan mundur dari pencalonan sebelum KLB PSSI 2019 dimulai. 

Bernhard mengaku dirinya memiliki kesibukan yang banyak dan menegaskan bahwa ketua umum PSSI harus diemban oleh orang-orang yang serius dengan sepak bola Indonesia. 

Baca juga: KLB PSSI, 6 Calon Ketua Umum Diusir Keluar Arena Kongres

Petugas keamanan kemudian mengusir ke-7 caketum PSSI tersebut dari arena Kongres Luar Biasa PSSI 2019.

Disusul oleh pernyataan…



Selengkapnya: https://bola.kompas.com/read/2019/11/02/13055908/menpora-minta-jangan-ada-kecurigaan-terkait-mundurnya-7-caketum-pssi?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Menpora Minta Jangan Ada Kecurigaan Terkait Mundurnya 7 Caketum PSSI – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://bola.kompas.com/read/2019/11/02/13055908/menpora-minta-jangan-ada-kecurigaan-terkait-mundurnya-7-caketum-pssi?page=all