Home Olahraga Jamu Vietnam di Bali, Timnas Indonesia Dapat Amunisi Baru – Liputan6.com

Jamu Vietnam di Bali, Timnas Indonesia Dapat Amunisi Baru – Liputan6.com

28
0
SHARE


Bali – Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10/2019) pada laga keempat penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Garuda sudah bisa memainkan Otavio Dutra karena proses naturalisasinya sudah rampung.

Situasi tersebut langsung membuat pelatih Simon McMenemy memanggil Dutra. Pemain berusia 34 tahun kini sudah berada di Bali untuk bergabung dengan skuat Timnas Indonesia.

Otavio Dutra menyambut antusias pemanggilan dirinya. Dutra berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia pada laga melawan Vietnam yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (14/10/2019).

“Sudah menjadi mimpi saya menggunakan jersey dan bermain bersama Timnas Indonesia, negara yang saya cintai. Saya sudah datang ke sini sejak 2010 dan bermimpi bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” kata Otavio Dutra seperti dikutip situs resmi PSSI, Sabtu (12/10/2019).

“Saya berdoa setiap hari agar bisa membantu Timnas Indonesia. Sementara mimpi…



Selengkapnya: https://www.liputan6.com/bola/read/4084919/jamu-vietnam-di-bali-timnas-indonesia-dapat-amunisi-baru

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Jamu Vietnam di Bali, Timnas Indonesia Dapat Amunisi Baru – Liputan6.com”

Sumber: https://www.liputan6.com/bola/read/4084919/jamu-vietnam-di-bali-timnas-indonesia-dapat-amunisi-baru