Home Olahraga Atletico Madrid Lebih Sakit Kehilangan Lucas Timbang Griezmann – Gilabola.com

Atletico Madrid Lebih Sakit Kehilangan Lucas Timbang Griezmann – Gilabola.com

38
0
SHARE


Gilabola.com – Atletico Madrid paling sulit menerima kepergian Lucas Hernandez dibandingkan Antoine Griezmann. Demikian ungkap sang pelatih Diego Simeone.

Atletico memang kehilangan banyak pemain andalan selama musim panas lalu. Tapi diakui Simone, kepergian Lucas menjadi hal yang paling sulit untuk diterima, bahkan melebihi hengkangnya Griezmann.

Lucas yang merupakan produk akademi Atletico pindah ke raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, setelah ia berhasil promosi ke skuad senior. Sementara Griezmann akhirnya pindah ke Barcelona setelah transfernya santer dibicarakan.

“Kepergian pemain yang paling menyakiti kami adalah kepindahan Lucas, yang merupakan pemain dari akademi. Rasa sakitnya lebih lama dari kepergian Griezmann,” kata Simeone kepada Manu Carreno dari Cadena Ser, seperti dilansir Bleacher Report.

Meskipun merasa seolah-olah kepindahan pemain Prancis itu ke Barca bukanlah yang paling menyakitkan dibandingkan pemain lain musim panas lalu, Simeone…



Selengkapnya: https://gilabola.com/spanyol/atletico-madrid-lebih-sakit-kehilangan-lucas-timbang-griezmann/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Atletico Madrid Lebih Sakit Kehilangan Lucas Timbang Griezmann – Gilabola.com”

Sumber: https://gilabola.com/spanyol/atletico-madrid-lebih-sakit-kehilangan-lucas-timbang-griezmann/