Home Olahraga Skuad Terbaru Timnas Inggris: Trio Youngster Chelsea Masuk, Kyle Walker Kembali Dicoret...

Skuad Terbaru Timnas Inggris: Trio Youngster Chelsea Masuk, Kyle Walker Kembali Dicoret – Goal.com

27
0
SHARE


Dele Alli dan Jesse Lingard juga tak masuk dalam rencana Gareth Southgate menyusul performa buruk keduanya di level klub.

Setelah Mason Mount dipanggil bulan lalu, kini giliran youngster Chelsea lain, Tammy Abraham dan Fikayo Tomori, yang mendapat pemanggilan timnas Inggris untuk jeda internasional Oktober. ini.

Bagi Abraham, ini menjadi pemanggilan keduanya setelah sempat memperkuat The Three Lions pada November 2017. Sedangkan bagi Tomori, ini merupakan pemanggilan pertamanya.

Abraham, Tomori, dan Mount tampil mengesankan di awal musim ini bersama Chelsea sehingga manajer Inggris Gareth Southgate mengganjarnya dengan memberi mereka tempat di skuad terbarunya ini.  

Meski begitu, bek kanan Manchester City Kyle Walker lagi-lagi tidak dipanggil setelah September lalu juga tidak diikutsertakan. Sementara itu, duo gelandang milik Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dele Alli dan Jesse Lingard, juga gagal meyakinkan Southgate akibat performa kurang…



Selengkapnya: https://www.goal.com/id/berita/skuad-terbaru-timnas-inggris-trio-youngster-chelsea-masuk/6npgch5rsq3c11tqqo6hlfoyx

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Skuad Terbaru Timnas Inggris: Trio Youngster Chelsea Masuk, Kyle Walker Kembali Dicoret – Goal.com”

Sumber: https://www.goal.com/id/berita/skuad-terbaru-timnas-inggris-trio-youngster-chelsea-masuk/6npgch5rsq3c11tqqo6hlfoyx