Home Olahraga Final Korea Open Berakhir Tragis, Ratu Bulutangkis Thailand Menangis – VIVA –...

Final Korea Open Berakhir Tragis, Ratu Bulutangkis Thailand Menangis – VIVA – VIVA.co.id

28
0
SHARE


VIVA – Perjuangan Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon untuk mencetak sejarah baru mempersembahkan gelar juara pertama turnamen BWF  Super 500, Korea Open 2019 untuk negaranya, berakhir tragis.

Bagaimana tidak tragis, penguasa ranking 6 dunia itu gagal menjuarai turnamen berhadiah total 400.000 Dolar Amerika Serikat akibat tak mampu mendapatkan 1 poin terakhir menuju podium juara.

Ceritanya begini, dalam duel yang dilangsungkan di Incheon Ariport Skydome, Incheon, Korea Selatan, Minggu 29 September 2019, melawan ranking 7 dunia, He Bingjiao, Ratchanok dengan mudah memenangkan game pertama dengan skor 21-18.

Pada game kedua, dia kembali menguasai laga. Bahkan, pada menit 40 dia sudah unggul jauh dari He. Tak hanya unggul, Ratchanok juga sempat berada di bibir jurang kemenangan dengan unggul pada skor 20-16.

Namun, tanpa diduga He berhasil mengejar dan menyamakan angka sekaligus menggagalkan kemenangan Ratchanok yang sudah ada di depan mata. He berhasil menciptakan deuce…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1181646-final-korea-open-berakhir-tragis-ratu-bulutangkis-thailand-menangis

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Final Korea Open Berakhir Tragis, Ratu Bulutangkis Thailand Menangis – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1181646-final-korea-open-berakhir-tragis-ratu-bulutangkis-thailand-menangis