Home Olahraga Sebut Persija Kurang Beruntung, Sudirman Juga Komentari Wasit – detikSport

Sebut Persija Kurang Beruntung, Sudirman Juga Komentari Wasit – detikSport

18
0
SHARE


SamarindaPersija Jakarta dikalahkan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih karteker Persija, Sudirman, menyebut timnya kurang beruntung.

Persija kalah dalam lawatannya ke markas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019), Macan Kemayoran kalah 0-1.

Satu-satunya gol Borneo FC diciptakan oleh Lerby Eliandry di menit ke-66. Gol tersebut berawal dari tembakan Renan Silva yang memantul tanah dan dibelokkan dengan sundulan oleh Lerby.

Sudirman mengomentari kepemimpinan wasit yang menurutnya melewatkan sejumlah keputusan. Namun ia juga menyebut Persija kurang beruntung.

“Ada sejumlah pelanggaran yang dilakukan pemain Borneo FC namun tidak mendapat perhatian dari wasit, bahkan handsball di dalam kotak penalti juga tidak dianggap pelanggaran, ini yang membuat konsentrasi tim langsung buyar,” kata Sudirman.


“Kekalahan ini harus segera dilupakan, dan anak-anak akan kembali fokus untuk menatap pertandingan…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4725238/sebut-persija-kurang-beruntung-sudirman-juga-komentari-wasit

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Sebut Persija Kurang Beruntung, Sudirman Juga Komentari Wasit – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4725238/sebut-persija-kurang-beruntung-sudirman-juga-komentari-wasit