Home Olahraga Anthony Ginting Si Pembunuh Raksasa Tumbang di Final China Open 2019 –...

Anthony Ginting Si Pembunuh Raksasa Tumbang di Final China Open 2019 – VIVA – VIVA.co.id

23
0
SHARE


VIVA – Anthony Sinisuka Ginting gagal mempertahankan gelar juara turnamen BWF Super 1000, China Open yang diraihnya tahun 2018.

Dalam duel yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Minggu, 22 September 2019, Anthony tampil baik, hanya saja Kento lebih baik.

Pebulutangkis berjuluk pembunuh raksasa ini tumbang dihabisi raja bulutangkis dunia, Kento Momota di final China Open 2019.

Pada awal game pertama, Anthony sempat tertinggal 3-0 dari penguasa ranking 1 dunia itu. Namun, mendekati jeda, Anthony malah bisa membalikkan keadaan dan unggul 5-7.

Memang, penampilan Anthony sangat berbeda dari biasanya, dia lebih tenang menghadapi sang raksasa dari Jepang itu. Kento juga terlihat terus mempermainkan Anthony dengan variasi serangan.

Tapi memang Anthony terlihat sudah sangat paham cara bermain Kento. Beberapa kali terjadi reli panjang yang akhirnya dimenangkan Anthony Ginting dan Kento beberapa kali pula dibuat repot oleh Anthony, akhirnya jeda game…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1180615-anthony-ginting-si-pembunuh-raksasa-tumbang-di-final-china-open-2019

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Anthony Ginting Si Pembunuh Raksasa Tumbang di Final China Open 2019 – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1180615-anthony-ginting-si-pembunuh-raksasa-tumbang-di-final-china-open-2019