Home Olahraga Hamilton Tetap Ucapkan Selamat untuk Leclerc meski Kesal – Okezone

Hamilton Tetap Ucapkan Selamat untuk Leclerc meski Kesal – Okezone

27
0
SHARE


MONZA – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, harus puas finis di posisi ketiga pada Formula One (F1) GP Italia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu 8 September 2019, malam WIB. Hasil itu kurang memuaskan bagi Hamilton yang sejatinya bertarung ketat dengan sang pemenang, Charles Leclerc (Scuderia Ferrari), untuk posisi pertama.

Hamilton pun memberikan selamat kepada Leclerc atas kemenangan di Sirkuit Monza. Kemenangan itu merupakan yang kedua untuk Leclerc setelah sebelumnya juga finis di posisi pertama saat mentas di F1 GP Belgia 2019. Kendati demikian, Hamilton sedikit merasa kesal kepada pembalap berusia 21 tahun itu.

The Boss –julukan Hamilton– menilai Leclerc melakukan aksi berbahaya pada pertengahan balapan dengan tidak memberikannya ruang yang cukup untuk menyalip di jalurnya sendiri. Tak lama setelah itu, mobil Hamilton harus berputar di sirkuit karena ban habis pada lap 23 sehingga harus balik ke garasi….



Selengkapnya: https://sports.okezone.com/read/2019/09/09/37/2102291/hamilton-tetap-ucapkan-selamat-untuk-leclerc-meski-kesal

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Hamilton Tetap Ucapkan Selamat untuk Leclerc meski Kesal – Okezone”

Sumber: https://sports.okezone.com/read/2019/09/09/37/2102291/hamilton-tetap-ucapkan-selamat-untuk-leclerc-meski-kesal