Home Olahraga Rusuh di Laga Indonesia vs Malaysia, FAM Bertemu AFC – CNN Indonesia

Rusuh di Laga Indonesia vs Malaysia, FAM Bertemu AFC – CNN Indonesia

5
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) sudah bertemu perwakilan AFC untuk membahas kerusuhan yang terjadi dalam duel Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sekjen FAM Stuart Ramalingam dan Shahida Bashirah Hishamudin yang merupakan Legal Unit Head FAM bertemu perwakilan AFC di kantor pusat AFC House di Bukit Jalil. Hal ini adalah langkah pertama untuk membawa laporan ini ke FIFA.

FAM, dikutip dari Bernama, melaporkan kerusuhan yang terjadi di SUGBK dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat itu terjadi keributan antarsuporter di dalam stadion yang menyebabkan tiga suporter Malaysia cedera.

FAM juga menyatakan bahwa laporan FIFA Match Commissioner dan FIFA Security Officer sudah dikirimkan pada FIFA untuk membahas evaluasi dan tindakan atas hal tersebut. Hal itu sudah dipastikan oleh Kepala Pengamanan dan Keamanan Stadion AFC Brian Johnson dan Football Events Manager Deng Xiaolong.

Laga Indonesia vs Malaysia…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190907211108-142-428435/rusuh-di-laga-indonesia-vs-malaysia-fam-bertemu-afc

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Rusuh di Laga Indonesia vs Malaysia, FAM Bertemu AFC – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190907211108-142-428435/rusuh-di-laga-indonesia-vs-malaysia-fam-bertemu-afc