Home Olahraga Berbeda Jauh dari Laga Indonesia vs Malaysia, Suporter Vietnam Justru Sanjung Timnas...

Berbeda Jauh dari Laga Indonesia vs Malaysia, Suporter Vietnam Justru Sanjung Timnas Thailand – Bolalob

32
0
SHARE


Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Malaysia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ternodai oleh aksi kericuhan dari suporter Tanah Air. Di sisi lai, tim asuhan Simon McMenemy pun menderita kekalahan 2-3 dalam laga tersebut.

Kericuhan terjadi saat laga memasuki menit ke-80. Dawali dengan ulah dari oknum suporter timnas Indonesia yang melempari tribun suporter Malaysia dengan botol, smoke bomb, dan berbagai benda lainnya. Pertandingan pun sempat terhenti untuk sementara waktu.

Hal ini tentu sangat merugikan bagi Indonesia selaku tuan rumah di laga tersebut. Selain tercoreng akibat ulah dari suporter, timnas Indonesia kemungkinan akan menerima sanksi dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Berbanding kontra dengan di laga grup G lainnya antara timnas Thailand melawan Vietnam di Stadion Thammasat, Rangsit, Thailand. Bermain sebagai tuan rumah, timnas Thailand justru mendapat sanjungan dari suporter Vietnam.

Sepanjang laga tidak ada keributan antara kedua…



Selengkapnya: https://bolalob.com/read/124894/berbeda-jauh-dari-laga-indonesia-vs-malaysia-suporter-vietnam-justru-sanjung-timnas-thailand—-

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Berbeda Jauh dari Laga Indonesia vs Malaysia, Suporter Vietnam Justru Sanjung Timnas Thailand – Bolalob”

Sumber: https://bolalob.com/read/124894/berbeda-jauh-dari-laga-indonesia-vs-malaysia-suporter-vietnam-justru-sanjung-timnas-thailand—-