Home Olahraga Kerusuhan Suporter di Laga Indonesia vs Malaysia: Panas Sejak Pertengahan Babak Kedua...

Kerusuhan Suporter di Laga Indonesia vs Malaysia: Panas Sejak Pertengahan Babak Kedua – Liputan6.com

33
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta- Kejadian memalukan mewarnai laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Indonesia melawan Malaysia pada, Kamis (5/9/2019) malam. Kerusuhan terjadi di dalam dan luar Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia sebenarnya berlangsung menarik sejak menit awal. Indonesia unggul lebih dulu melalui Beto Goncalves di menit 12.

Malaysia menyamakan skor pada menit 37 berkat aksi Mohamadou Sumareh. Dua menit kemudian gol indah Beto membuat Indonesia kembali unggul 2-1. Di babak kedua Malaysia bangkit dan membuat dua gol lagi lewat Syafiq Syafiq dan gol kedua Sumareh.

Sayangnya pertandingan menarik ini dinodai aksi tidak terpuji sejumlah suporter Indonesia. Kerusuhan mulai terjadi pada menit 72. Sejumlah suporter Indonesia masuk ke pinggir lapangan dan menyerbu tribun yang di tempati pendukung Malaysia.

Oknum suporter Indonesia ini melempari pendukung Malaysia dengan botol air mineral dan bom asap. Kejadian ini membuat pertandingan…



Selengkapnya: https://www.liputan6.com/bola/read/4055928/kerusuhan-suporter-di-laga-indonesia-vs-malaysia-panas-sejak-pertengahan-babak-kedua

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Kerusuhan Suporter di Laga Indonesia vs Malaysia: Panas Sejak Pertengahan Babak Kedua – Liputan6.com”

Sumber: https://www.liputan6.com/bola/read/4055928/kerusuhan-suporter-di-laga-indonesia-vs-malaysia-panas-sejak-pertengahan-babak-kedua