Home Olahraga Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia: Teman Jadi Lawan Duo Pahang FA –...

Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia: Teman Jadi Lawan Duo Pahang FA – Liputan6.com

23
0
SHARE


Liputan6.com, Kuala Lumpur Duel Timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9/2019) berpotensi mempertemukan dua pemain Pahang FA, Saddil Ramdani dan Nor Azam Azih. Namun kali ini, mereka terpaksa bertemu sebagai musuh. 

Saddil kembali dipanggil memperkuat timnas Indonesia untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Nama Saddil masuk daftar pasukan Garuda untuk menggantikan posisi pemain naturalisasi Greg Nwokolo yang cedera saat beruji coba pada Agustus lalu. 

Saddil merupakan pemain yang saat ini merumput di Liga Malaysia. Jebolan timnas Indonesia U-19 itu adalah andalan Pahang FA di mana dia baru absen sekali dari 22 laga. Dari 21 laga yang sudah dilaluinya pada musim ini, Saddil mengemas dua gol bagi Pahang. 

Nor Azam Azih juga sama. Dia juga merupakan pemain Pahang FA bersama pemain timnas Malaysia lainnya, Norshahrul Idlan Talaha, Moha­madou Sumareh, dan Matthew Davies. 

Saddil juga bukan…



Selengkapnya: https://www.liputan6.com/bola/read/4053606/timnas-indonesia-vs-timnas-malaysia-teman-jadi-lawan-duo-pahang-fa

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia: Teman Jadi Lawan Duo Pahang FA – Liputan6.com”

Sumber: https://www.liputan6.com/bola/read/4053606/timnas-indonesia-vs-timnas-malaysia-teman-jadi-lawan-duo-pahang-fa