Home Olahraga Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona – detikSport

Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona – detikSport

32
0
SHARE


IstanbulPiala Super Eropa yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea akan dipimpin wasit wanita. Juergen Klopp ingin menunjukkan wajah terbaiknya di momen itu.

Stephanie Frappart akan memimpin laga Liverpool vs Chelsea di Istanbul pada Kamis (15/8/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertama kalinya seorang ofisial wanita memimpin pertandingan di kompetisi pria level Eropa.

Klopp selaku manajer Liverpool menyambut baik hal baru ini. Dia bahkan bakal menyiapkan wajah terbaiknya untuk momen bersejarah tersebut.


Stephanie Frappart akan memimpin duel Liverpool vs Chelsea. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

“Saya pikir sudah waktunya. Bibiana Steinhaus di Jerman telah melakukannya, dan saya sangat senang kami bisa menjadi bagian dari momen bersejarah,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya akan menunjukkan wajah terbaik saya jika memungkinkan, kalau tidak, ibu saya akan marah. Ini yang pertama, spesial, tapi saya harap ini bukan yang terakhir…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4664563/liverpool-vs-chelsea-dipimpin-wasit-wanita-klopp-mau-tebar-pesona

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4664563/liverpool-vs-chelsea-dipimpin-wasit-wanita-klopp-mau-tebar-pesona